Wakil Walikota Bima Tinjau SDN 40 Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Menanggapi keluhan warga di media sosial, Wakil Walikota Bimna H. Arahman H. Abidin menijau kondisi bangunan SDN 40 Kota Bima, Rabu (28/9).

Wakil Walikota Bima saat meninjau SDN 40 Kota Bima. Foto: Hum

Wakil Walikota Bima saat meninjau SDN 40 Kota Bima. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengaku, beberapa hari sebelumnya pengguna media sosial facebook memosting beberapa foto tentang kondisi bangunan dan fasilitas WC dengan kondisi kurang layak yang ada di sekolah tersebut.

Laporan tersebut pun akhirnya ditanggapi oleh Wakil Walikota Bima dengan meninjau langsung kondisi sekolah dimaksud, didampingi Kepala Dinas Dikpora, Kasubbag pada Bagian AP dan LPBJ.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota berdialog dengan kepala sekolah dan para guru, mendengarkan harapan-harapan mereka tentang perbaikan fasilitas sekolah dan laporan tentang perkembangan kegiatan belajar mengajar.

“Wakil Walikota menyampaikan permohonan untuk perbaikan bangunan dan fasilitas sekolah akan diakomodir pada tahun anggaran 2017,” katanya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *