Kawan Pelaku Jambret Pegawai Bank Akhirnya Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.- DD warga Kelurahan Pane yang menjadi kawan pelaku jambret pegawai Bank dua hari akhirnya ditangkap oleh Reskrim Polsek Rasanae Barat, Rabu (28/9). (Baca. Jambret Pegawai Bank, Pemuda ini Dibekuk Saat Belanja Bareng Pacar)

DD, kawan pelaku jambret pegawai Bank diringkus aparat. Foto: Deno

DD, kawan pelaku jambret pegawai Bank diringkus aparat. Foto: Deno

DD ditangkap ditempat persembunyiannya di Gunung Sambina’e Kecamatan Mpunda sekitar Pukul 15.30 Wita.

Kapolsek Rasana’e Barat Kompol Jamaludin mengatakan, setelah memburu diberbagai tempat dan memanfaatkan bantuan informasi dari masyarakat, pelaku yang sedang bersembunyi di pegunungan akhirnya diringkus.

“Saat hendak ditangkap pelaku sempat melarikan diri. DD akhirnya menyerah setelah anggota memberikan tembakan peringatan,” ujarnya.

Diakui Kapolsek, uang hasil jambret DD telah diberikan ke pacarnya. Saat ini, polisi masih memburu pemegang uang tersebut.

Jamaludin juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati ketika melewati jalur yang dianggap rawan kriminal.

“Kalau bisa masyarakat tidak usah membawa barang berharga atau uang yang terlalu banyak saat bepergian ke pasar dan sejumlah tempat yang dianggap rawan,” harapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *