Usai Ngamuk, Pedagang Sayur Audiensi dengan Asisten II

Kota Bima, Kahaba.- Usai melampiaskan kemarahan didepan kantor Pemkot Bima Rabu (28/9) pagi, belasan pedagang sayur Pasar Amahami diterima oleh Asisten II Setda Kota Bima. (Baca. Diusir Pol PP, Pedagang Amahami Ngamuk dan Lempar Sayur di Pemkot Bima)

Pedagang saat audiens dengan Asisten II Setda Kota Bima dan Kasat Pol PP. Foto: Noval

Pedagang saat audiens dengan Asisten II Setda Kota Bima dan Kasat Pol PP. Foto: Noval

Pertemuan tersebut membahas tuntutan pedagang yang mengeluhkan perilaku anggota Pol-PP dan membahas soal tempat yang layak untuk pedagang menjual sayuran.

Asisten II H. Zulkifli mengatakan, persoalan tempat jualan di Pasar Amahami, masih menjadi polemik. Namun, pihaknya tidak akan tinggal diam atas adanya keluhan tersebut.

“Kami akan cari solusi terbaik, agar di pasar tidak ada lagi persoalan,” janjinya, Rabu (28/9).

Pemerintah Kota Bima katanya, hanya menginginkan masyarakat sejahtera, dan mewujudkan itu menjadi bagian dari tanggungjawab pemerintah. Dirinya pun yakin semua persoalan pasti ada jalan keluarnya.

Sementara itu, Kasat Pol-PP Kota Bima, Syarif Rustaman mengaku akan mengecek secara langsung keluhan para pedagang sayur.

“Kalau itu benar, saya akan tindak tegas dan memberikan pembinaan,” janjinya.

Perwakilan pedagang sayur, Sabaria meminta agar pemerintah tidak saja berjanji untuk mencari solusi yang terbaik.

“Jujur saja, kami seringkali berkelahi sesama pedagang. Jadi pertemuan ini kami harap bukan saja untuk menenangkan kami yang datang protes,” tegasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *