Kabar Bima

Wawali Bima Letakkan Batu Pertama Pembangunan RKB SDN 39

206
×

Wawali Bima Letakkan Batu Pertama Pembangunan RKB SDN 39

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin meletakkan batu pertama pembangunan kelas atau Ruang Kegiatan Belajar (RKB) SDN 39 Kota Bima di Kelurahan Rabadompu Barat, Rabu (28/9).

Wawali Bima saat meletakkan batu pertama Pertama Pembangunan RKB SDN 39. Foto: Hum
Wawali Bima saat meletakkan batu pertama Pertama Pembangunan RKB SDN 39. Foto: Hum

RKB yang dibangun tersebut berasal dari APBN dengan total jumlah dana sebesar Rp 383 juta. Wawali mengharapkan pihak sekolah dapat memanfaatkan kucuran dana yang diberikan dengan optimal mungkin untuk pembangunan ruang belajar.

Wawali Bima Letakkan Batu Pertama Pembangunan RKB SDN 39 - Kabar Harian Bima

”Tentu kita harapkan adanya bangunan kelas baru nanti akan semakin menambah semangat para siswa untuk belajar,” kata Wawali melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Lebih lanjut lagi Wawali berpesan agar program-program positif yang telah dijalankan dengan baik, dapat terus dipertahankan dengan tetap mengupayakan terobosan yang lebih kreatif dan inovatif.

Hal ini dianggapnya sangat penting, karena keberadaan para generasi penerus bangsa di masa-masa yang akan datang akan sangat ditentukan oleh apa yang dilakukan pada saat ini.

Diakhir arahannya diharapkan kepada pihak sekolah untuk bisa menggunakan anggaran yang telah digelontorkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga saja kita semua amanah untuk melaksanakan pembangunan RKB, sehingga terbuka lebar bantuan untuk pembangunan berikutnya,” pungkas Wawali.

*Bin/Hum