Qurais: Pembunuhan Keji, Mempermalukan Semuanya

Kota Bima, Kahaba.- Insiden pembunuhan keji dua kali dalam satu pekan terakhir di Kota Bima menurut Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin  merupakan peristiwa yang memalukan dan menjijikan.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Bagaimana tidak, peristiwa menggegerkan masyarakat itu telah membentuk jika warga Kota Bima seakan akan tidak ada lagi musyawarah, tidak ada lagi sopan santun dan tidak ada lagi etika.

“Luar biasa daerah ini. Peristiwa ini mempermalukan semuanya, termasuk saya. Saya yang paling malu,” ujar Qurais saat ditemui usai senam pagi di halaman Kantor Pemkot Bima, Jumat (30/9).

Agar tidak semakin meningkatnya tindak kejahatan dan kriminal di Kota Bima, pihaknya akan serius menyikapi dengan terus membangun koordinasi dengan semua pihak. Bahkan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, Pol PP akan melakukan razia bersama tim terpadu yang akan dibentuk.

“Tim nanti akan menggelar razia rutin. Mulai dari kepemilikan senjata tajam, senjata api hingga KTP. Tim akan masuk ke kampuing kampung, termasuk merazia kos – kosan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah mengagendakan untuk kembali menggelar rapat koordinasi, dengan mengundang seluruh tokoh masyarakat, termasuk Ketua RT dan RW.

“Rakor besar – besaran ini akan kita gelar sesegera mungkin,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *