Puluhan Pelajar Terjaring Razia

Kota Bima, Kahaba.- Sat Lantas Polres Bima Kota menggelar razia traffick light Gunung Dua dan di depan Mako Polres Bima Kota Gunung Dua, Sabtu (1/10). Hasilnya, puluhan pelajar terjaring karena tidak menggunakan helm.

Pelajar saat terjaring razia. Foto: Deno

Pelajar saat terjaring razia. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. I Made Hendra mengatakan, razia itu sebagai bentuk tindakan Sat Lantas setelah memberi arahan dan himbauan terhadap pengguna jalan yang cenderung lalai menggunakan Helm.

“Puluhan pelajar terjaring karena tidak menggunakan Helm. Ini sangat tidak baik bagi mereka, apalagi mereka tidak menggunakan SIM,” katanya.

Kasat juga menghimbau masyarakat agar saat berkendara selalu menggunakan helm dan mematuhi rambu-rambu yang dipasang. Polisi yang merazia bukan semata-mata mengganggu perjalanan masyarakat. Tapi wujud perhatian polisi melindungi masyarakat dari bahaya kecelakaan.

“Kami peduli terhadap keselamatan pengendara. Ini bentuk pengabdian kami melayani masyarakat,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *