Motif Kasus Mutilasi, Pelaku Enggan Buka Mulut

Kota Bima, Kahaba.-  Sejak ditangkap dan diperiksa penyidik, pelaku mutilasi Munawar sampai hari ini, Sabtu (1/10) tidak ingin buka mulut dan bercerita motif kejahatannya menghabisi nyawa tetangga rumahnya, Husen Landa.

Munawar pelaku mutilasi. Foto: Deno

Munawar pelaku mutilasi. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Melalui KBO Reskrim IPTU. Hilmi Prayoga mengatakan, sampai hari ini pelaku masih menutup motif kejahatanya. Namun sekuat apapun pelaku merahasiakan motifnya, pihaknya tidak akan kehabisan akal mencari cara sampai pelaku bercerita yang sesungguhnya.

“Mengetahui motif dari kasus ini sangat penting, untuk proses lebih lanjut. Karena motif kasus ini akan melengkapi berkas untuk tahap dua berkas,” ujarnya

Hilmi mengaku, pihaknya juga sampai hari ini masih mencari barang bukti dan sejumlah saksi. Karena kasus tersebut dilakukan sendiri, jadi terbilang susah mencari saksi.

“Barang bukti yang sudah dikumpulkan seperti pisau, karung, satu unit sepeda motor, Casing HP korban, Sim Card korban, dan baju pelaku yang dipakai saat mutilasi korban,” sebutnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *