Motor Tabrak Truk, Penumpang Patah Kaki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan terjadi di cabang Desa Talabiu Kecamatan Woha, Senin (3/10). Akibat kejadian itu, salah seorang warga mengalami sejumlah luka dan patah tulang kaki.

Kecelakaan di cabang Talabiu. Foto: Deno

Kecelakaan di cabang Talabiu. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima IPTU.Putu Gde Caka mengatakan, menurut keterangan saksi mata, truk yang dikemudikan Mulyadin (47) melaju menuju Desa Dore. Dari arah barat dari cabang Desa Talabiu dan hampir melewati perempatan, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan truk kemudian menabrak bagian belakang Truk.

“Pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Bima unuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka robek dibagian dahi, robek bagian betis kanan hingga patah tulang, dan luka lecet dibagian tubuh lain,” sebutnya.

Saat kecelakaan, diakuinya, anggota Polisi lalu lintas sedang melakukan giat Patroli dan menolong korban untuk dilarikan ke RSUD Bima.

“Pengemudi truk sudah kami amankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan truk dan sepeda motor juga sudah kami amankan di Polres Bima,” jelasnya.

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *