Kabar Bima

Warga dan Pegawai MTsN Raba Berkelahi di Sekolah

330
×

Warga dan Pegawai MTsN Raba Berkelahi di Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Perkelahian terjadi di halaman sekolah MTsN Raba, Selasa (4/10). Dua orang yang diketahui warga Mande masuk menggunakan motor dan berkelahi dengan M. Fathoni pegawai TU sekolah dimaksud.

Kaca sekolah pecah akibat perkelahian dua warga dan pegawai MTsN Raba. Foto: Deno
Kaca sekolah pecah akibat perkelahian dua warga dan pegawai MTsN Raba. Foto: Deno

Informasi yang dihimpun Kahaba, entah apa persoalan antara M. Fathoni dengan dua warga tersebut. Tiba – tiba saja pegawai itu didatangi dan dipukul oleh dua warga itu. M. Fathoni pun membalas dan terjadilah perkelahian.

Warga dan Pegawai MTsN Raba Berkelahi di Sekolah - Kabar Harian Bima

Perkelahian terjadi di dalam halaman sekolah dan disaksikan oleh siswa. Guru – guru  yang melihat kejadian tersebut pun melerai. Dua warga yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian pergi begitu saja.

Kepala Sekolah MTsN Raba Najamudin membenarkan kejadian sekitar pukul 10.00 Wita itu. Ia menegaskan perkelahian itu tidak ada hubunganya dengan sekolah.

“Saya tidak tahu pasti masalahnya. Tiba-tiba saja dua pemuda masuk ke area sekolah mencari Fathoni dan memukulnya,” ujar Najamudin.

Ia mengaku, akibat peristiwa itu, kaca sekolah dipecahkan oleh M. Fathoni, karena tidak bisa menahan amarahnya. Karena telah merugikan sekolah, pegawainya tetap diminta untuk bertanggungjawab.

Najamudin menyesalkan kejadian itu, karena terjadi didepan siswa. Untung saja perkelahian usai siswa ulangan, jika tidak siswa yang mengikuti ulangan akan merasa terganggu.

“Masalah ini akan saya laporkan ke polisi,” tambahnya.

*Deno