Kabar Bima

Rum Minta Maaf pada Seluruh ASN

264
×

Rum Minta Maaf pada Seluruh ASN

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sekda Kota Bima HM. Rum usai menyampaikan amanat pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Pemkota Bima., Rabu (5/10) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkota Bima.

Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin
Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

Permohonan maaf itu disampaikan Rum, mengingat dirinya sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekda Kota Bima. Rum akan meninggalkan kursi jabatan tertinggi ASN pada tanggal 31 Oktober 2016.

Rum Minta Maaf pada Seluruh ASN - Kabar Harian Bima

“Saya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemkota Bima, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik,” ujarnya.

Kata Rum, mungkin dirinya selama bertugas menjadi Sekda telah banyak tertoreh salah dan keliru, yang menyebabkan ASN dan orang – orang yang berinteraksi dengannya merasa marah dan terluka. Pada kesempatan itu Rum kembali menyampaikan permohonan maaf.

Sekda Kota keempat ini menambahkan, APBD Perubahan telah ditetapkan tadi malam, sebentar lagi juga rancangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan disahkan oleh DPRD Kota Bima. Dengan terbentuknya OPD yang baru, dirinya berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bima.

*Bin