Bolly Mart Sadia Jual Produk Kadaluarsa

Kota Bima, Kahaba.- Salah satu pusat perbelanjaan di jalan Gatot Soebroto Kelurahan Sadia Bolly Mart diketahui menjual produk kadaluarsa. Produk itu berupa makanan ringan merk Ritz.

Ritz kadaluarsa yang terpajang di etalase Bolly Mart Sadia. Foto: Noval

Ritz kadaluarsa yang terpajang di etalase Bolly Mart Sadia. Foto: Noval

Bermula dari laporan warga Kota Bima yang pergi berbelanja makanan ringan beberapa pekan lalu, kaget melihat produk yang sudah dibeli ternyata sudah kadaluarsa.

Kahaba kemudian menelusuri laporan tersebut dengan mendatangi Bolly Mart, Rabu (5/10). Terang saja, pada bagian utara etalasae, masih ditemukan produk Ritz yang terpajang dengan sejumlah makanan ringan lain.

Setelah diperiksa, produk Ritz yang pada beberapa bagian kemasannya sudah rusak, terlihat pada bagian belakang produk tanggal kadaluarsa yakni 27092016.

Salah seorang staf Bolly Mart yang berada di kasir saat dikonfirmasi soal itu terlihat kaget dan tidak ingin berkomentar. Perempuan berjilbab tersebut menyarankan agar langsung menghubungi pemilik Bolly Mart.

Tapi saat dimintai nomor kontak Bos Bolly yang bisa dihubungi, perempuan yang tidak ingin disebutkan nama itu enggan memberikannya.

Salah seorang laki laki yang juga staf Bolly Mart juga mengaku, tidak bisa memberikan nomor kontak itu, tanpa sepengetahuan bosnya.

“Bos juga sedang berada diluar daerah,” ujar laki laki itu.

Pemilik Bolly Salama, Sandi yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memberikan keterangan soal itu, karena Bolly Salama dengan Bolly Sadia beda manajemen.

“Nanti saya coba dulu hubungi Manajer Bolly Mart Sadia, untuk memberitahu masalah itu. Nanti saya kontak kembali,” katanya.

Sementara itu, Kabid Perdagangan Dinas Koperindag Kota Bima, Ratnaningsih mengaku akan segera menindaklanjuti adanya produk kadaluarsa yang masih dipajang di Bolly Mart.

“Siang ini kita akan turun cek,” janji Ratnaningsih.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. dion

    Cerita zaman sekarang: Kasian orang (karyawan/pekerja) kerja mencari berita……. pingin mendapat nilai tambah…. bagaimana caranya ya ya….. kasian…. cari uang susah .susah…. ok.bagaimana mencar cari kesalahan org lain sy mau masukan kan berita ke kahaba net.kmd sy negosiasi dg pemilik toko . Spy sy dapat uang….. ha ha.. gampang benar.emang org bodoh kasi uang ke kamu.muat aja goblok.hi hi .

  2. jgn bicara kaya orang totol mas dion….. ini nasib konsumen…. mau anak anda makan yang tidak layak sedangkan anda membeli dgn harga normal………………………….. ini asal bicara aja …………… sukur ada yang ingggatin tandanya……. pemerintah yang kurang turun sehingga toko bisa jaul bebas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *