Atraksi Karate Cilik, Meriahkan HUT TNI di Bima

Kota Bima, Kahaba.- Atraksi Karate Cilik dari INKAI Kabupaten Bima turut memeriahkan HUT TNI ke-71 di Bima, Rabu (5/10) pagi. Mereka menunjukan kebolehan dalam ilmu bela diri di hadapan undangan dan peserta upacara di halaman Markas Kodim 1608 Bima.

Atraksi karate cilik saat  HUT TNI di Bima. Foto: Ady

Atraksi karate cilik saat HUT TNI di Bima. Foto: Ady

Lincah, lucu dan menggemaskan, itulah mungkin yang terlihat ketika gerakan kaki dan tangan para bocah ini memperagakan ilmu bela diri. Tak heran, selain terkesima sejumlah undangan juga tertawa dengan atraksi para karatedo cilik tersebut.

Para atlet cilik yang juga pelajar SD dan SMP asal Kecamatan Monta, Woha dan Belo itu merupakan binaan Kodim 1608 Bima. Penampilan mereka memang telah dipersiapkan sebagai persembahan sekaligus kado untuk HUT TNI.

Selain atraksi karate, penampilan Tarian Tembe Nggoli dari pelajar SMAN 1 Kota Bima juga tak kalah membuat decak kagum para peserta upacara. Tarian ini mengangkat kearifan lokal dan budaya Bima, juga di bawah binaan Kodim 1608 .

Diakhir penampilan dan atraksi, satu persatu Karatedo Cilik berprestasi diberikan piagam penghargaan oleh Dandim 1608 Bima, Letkol Czi Yudil Hendro, Kapolres Bima, Kapolres Bima Kota, Kajari Raba Bima dan Ketua Pengadilan Raba Bima.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *