Dandim Terharu, Polwan Cantik Kasih Kejutan

Kota Bima, Kahaba.- Suasana obrolan santai Dandim 1608 Bima dengan para Jajaran FKPD Bima usai Upacara Peringatan HUT TNI ke-71 di Kodim 1608 Bima, Rabu (5/10) pagi tiba-tiba gaduh. Sejumlah Polwan cantik melabrak masuk ke dalam ruangan dari pintu belakang ruang pertemuan Kodim.

Polwan saat memberi kejutan untuk Dandim 1608 Bima. Foto: Ady

Polwan saat memberi kejutan untuk Dandim 1608 Bima. Foto: Ady

Obrolan seketika terhenti dengan kehadiran para Polwan dari Polres Bima tersebut yang masuk tanpa basa-basi. Dandim 1608 Bima, Letkol Czi. Yudil Hendro, Kapolres Bima, AKBP Gatut Kurniadin, Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman dan Pimpinan FKPD lainnya sesaat terdiam.

Sebagian tamu undangan juga nampak bingung dan penasaran apa gerangan kehadiran para Polwan ‘merusak’ suasana obrolan. Sejurus kemudian, salah seorang Polwan paling belakang barisan itu menuju ke depan mengeluarkan kue tar bertuliskan angka 71.

Rupanya, aksi spontanitas itu adalah ‘ulah’ Kapolres Bima, AKBP Gatut Kurniadin dengan anak buahnya. Kehadiran sejumlah Polwan cantik tersebut ternyata untuk memberikan kejutan kepada Dandim 1608 Bima sebagai bentuk apresiasi HUT TNI ke-71.

Semua undangan yang tadinya tegang kemudian berdiri mengapresiasi kehadiran para Polwan. Kejutan tak disangka ini membuat Dandim 1608 nampak terharu dan memeluk Kapolres Bima. Suasana hangat penuh keakbraban pun terjalin, mewarnai peringatan HUT TNI kali ini.

Saat ditanya soal kejuatan tersebut, Kapolres Bima, AKBP Gatut Kurniadin tersenyum simpul. Ia mengaku, kejutan tersebut dibuat spontanitas tanpa ada rencana sebelumnya.

“Itu spontanitas saja kok, Polwan yang siapkan kuenya,” kata Kapolres yang dikenal dekat dengan anggotanya ini.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *