Syafrudin Ajak Kader PAN Besarkan Partai

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin mengajak seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) rapatkan barisan membesarkan PAN. Sebab, sejumlah agenda politik besar dalam waktu dekat menanti dan membutuhkan keseriusan seluruh kader mengantarkan PAN gapai kemenangan. (Baca. DPD II PAN Kota Bima Gelar Muscab ke-IV)

Anggota DPR RI H. H. Muhammad Syafrudin saat menyampaikan sambutan pada acara Muscab PAN Kota Bima. Foto: Bin

Anggota DPR RI H. H. Muhammad Syafrudin saat menyampaikan sambutan pada acara Muscab PAN Kota Bima. Foto: Bin

“Jika kita bisa serius bekerja, bahu membahu untuk PAN, bukan tidak mungkin pada Pilkada 2018 PAN bisa pimpin daerah. Kemudian pada perhelatan agenda politik besar pada tahun 2019 juga PAN bisa menang,” ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPD II PAN Kota Bima ke-IV tahun 2016, di Hotel la Ila, Kamis (6/10).

Menurut Syafrudin, pada momen Muscab, selain agenda untuk memilih pengurus baru tingkat Kecamatan, juga menjadi momen penting untuk mengevaluasi diri dan memantapkan konsolidasi. Jauh hari dari sekarang para kader PAN juga harus terus membangun komunikasi dan menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat.

Karena bekerja dalam partai, kader harus bisa memberikan kemajuan yang signifikan untuk partai. Bekerja dengan ikhlas, tidak perlu merasa kecil dengan posisi dibawah atau merasa hebat karena berada pada posisi diatas. Karena posisi dibawah dan diatas semua memiliki peranan yang penting untuk partai.

Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin saat acara Muscab PAN Kota Bima. Foto: Bin

Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin saat acara Muscab PAN Kota Bima. Foto: Bin

“Jika kita bisa bergerak bersama-sama, mengambil peran sesuai dengan posisi dan kemampuan, maka PAN akan menjadi partai yang besar dan bisa terus memberikan pengabdian yang tulus kepada rakyat,” paparnya.

Syafrudin juga meminta kepada kader PAN untuk bisa memberikan keteladanan berpolitik. Hindari politik gaduh dan ribut memperebutkan jabatan.

“Jadi saya minta pada Muscab ini, jangan ada yang ribut, jangan ada yang saling rebut jabatan. Karena itu tidak akan baik untuk perkembangan partai,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *