Kabar Bima

Kantor Lurah Rabadompu Barat Dibobol Pencuri

261
×

Kantor Lurah Rabadompu Barat Dibobol Pencuri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Aksi pencurian tidak mengenal tempat, kali ini giliran kantor kelurahan Rabadompu Barat  yang menjadi sasaran. Dalam aksinya pelaku berhasil menggondol satu unit televisi merek LG 29 inci. Insiden pencurian tersebut baru diketahui Minggu (26/8) pukul 15.00 wita.

Kantor Lurah Rabadompu Barat Dibobol Pencuri - Kabar Harian Bima
kriminal (ilustrasi)

Ketika wartawan Kahaba.info sampai di kantor Lurah terlihat sejumlah anggota kepolisian sedang melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) disaksikan Lurah setempat dan warga sekitar. Dari hasil olah TKP diketahui pencuri masuk melalui salah satu jendela kantor yang berada di sebelah selatan gedung dengan cara merusaknya.

Kantor Lurah Rabadompu Barat Dibobol Pencuri - Kabar Harian Bima

Lurah Rabadompu Barat, Mahyidin Ridho diwawancara menjelaskan diketahuinya kejadian pencurian setelah salah satu stafnya melihat alat pemanas air (dispenser) yang awalnya berada di dalam kantor sudah berada di halaman samping. “Setelah kami periksa teryata benar, alat pemanas tersebut adalah invetaris kantor,” ujar Muhyidin.

Mengetahui hal tersebut, kemudian para pegawai lalu menginventarisir seluruh barang-barang milik kantor. Dan benar saja, satu unit televisi yang biasa berada di ruangan staf telah raib. Menurut Mahyidin, alat pemanas tersebut tidak sempat dibawa kabur. Waktu kejadian diperkirakan terjadi minggu pagi sekitar pukul 02.00 wita.

Atas kejadian tersebut, para pegawai lalu menghubungi Kepolisian Resort Bima Kota untuk melakukan penyelidikan. [BS]