Imtaq Gabungan, Bupati Ajak ASN Teladani Sikap Rasulullah SAW

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kegiatan Imtaq Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dilaksanakan tiap awal bulan di lapangan tenis Pemkab Bima, Jumat (7/10). Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri mengajak kepada Aparatur Sipil Negara untuk meneladani sikap teladan yang ditunjukan Rasulullah SAW, dalam melaksanakan hidup dan kehidupan ditengah masyarakat.

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada acara Imtaq Gabungan. Foto: Hum

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada acara Imtaq Gabungan. Foto: Hum

Dengan keteladanan tersebut, selaku ASN wajib melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam melayani masyarakat. ASN merupakan orang – orang pilihan yang wajib untuk senantiasa melayani kebutuhan masyarakat serta mendukung program pemerintah daerah.

“Semoga sikap yang ditunjukan Rasulullah SAW kita dapat kita contoh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku Abdi Negara maupun Abdi Masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, menurut Ustad Abidin H. Idris dalam tausiahnya menyampaikan dalam rangka menjalani sikap dan kepribadian Rasulullah SAW, yang wajib diteladani diantaranya sikap pribadi yang sabar serta senantiasa taat dalam melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya.

“Dengan sikap yang ditunjukan Rasulullah SAW, kita dapat mengiplementasikan dikehidupan bermasyarakat, apalagi kita ASN yang dicontoh oleh masyarakat tentang sikap dan etika ditengah masyarakat,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *