Walikota Bima Lantik Dua Pejabat Eselon II

Kota Bima, Kahaba.- Dua pejabat eselon II Lingkup Pemkot Bima masing – masing H. Julkifli dan Supawarman pagi ini, Senin (10/10) dilantik menduduki jabatan oleh Walikota Bima.

Walikota Bima melantik dua pejabat Pemkot. Foto: Bin

Walikota Bima melantik dua pejabat Pemkot. Foto: Bin

H. Julkifli yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, dipercaya memegang kendali di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bima.

Sementara Supawarman, staf ahli bidang pembangunan diangkat menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunn Setda Kota Bima, menggantikan H. Julkifli.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin meminta kepada dua pejabat tersebut untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang dibebankan.

Untuk Dishubkominfo kata Qurais, dengan adanya perubahan organisasi, semua bagian ITE dipusatkan di dinas tersebut. Untuk itu, kepala Dinas Hubkominfo, harus segera dilantik.

“Di Bandung, Dishubkominfo sangat kuat sekali kedudukannya, begitu besar dan dominan perannya,” katanya.

Diakui Qurais, selama 1 bulan H. Julkifli menjadi Plt. Kadishubkominfo, menunjukan ada perubahan, kendati tidak banyak. Dirinya berharap, setelah definitif pekerjaan H. Julkifli bisa semakin semakin baik.

“Saya minta dengan hormat, agar kinerja di Dishubkominfo terus ditingkatkan. Keteraturan lalu lintas betul betul ditata,” inginnya.

Walikota pada kesempatan itu meminta kepada pejabat lain untuk bersabar. Pelantikan akan diupayakan setelah ada Sekda baru.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *