Sampah Numpuk, Kepala Dishubkominfo Marahi Pegawai UPT. Terminal Tente

Kabupaten Bima, Kahaba.- Terminal Tente yang dibangun dengan anggaran Rp 3,1 Miliar sejak Tahun 2013 masih terlihat kumuh. Parahnya, terminal dijadikan tempat sampah. Sampah berserakan dimana-mana dan menumpuk hingga mengeluarkan bau busuk.

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bima Zunaiddin (Kanan) saat meninjau kondisi sampah di Terminal Tente. Foto: Dok Dishubkominfo

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bima Zunaiddin (Kanan) saat meninjau kondisi sampah di Terminal Tente. Foto: Dok Dishubkominfo

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima Zunaidin terlihat marah sampai memukul meja dihadapat pegawai UPT. Terminal.

“Tidak ada gunanya banyak pegawai UPT, tapi tidak bisa menangani masalah sampah. Terminal bukan tempat pembuatan sampah,” kesalnya.

Zunaidin juga kesal dengan tidak adanya informasi yang diberikan oleh pegawai UPT yang tidak pernah memberikan informasi yang terjadi diarea terminal

“Saya merasa malu selama ini tidak pernah mendapatkan informasi kejadian yang terjadi di Terminal termasuk kejadian penyegelan Kantor Terminal UPT,” katanya.

Makanya, dia mengingatkan seluruh pegawai UPT. Terminal untuk menyelesaikan masalah kumuh, kotor dan menumpuknya masalah sampah dalam terminal.

“Masa sih, pegawai banyak tapi urus masalah sampah ini saja dibecus,” tegasnya.

Lebih lanjut Zunaidin mengingatkan, dirinya tidak mau tahu, apapun kondisi yang ada ia tidak mau lihat sampah yang menumpuk didalam wilayah terminal.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *