Wawali Bima Tinjau Bedah Rumah RTLH di Kolo

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin meninjau hasil pekerjaan bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga miskin di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota, Senin (10/10).

Wawali Bima saat tinjau pembangunan bedah rumah program RTLH di Kolo. Foto: Hum

Wawali Bima saat tinjau pembangunan bedah rumah program RTLH di Kolo. Foto: Hum

Saat meninjau Wawali berbincang dengan warga penerima manfaat dan mendengar beberapa keluhan warga masyarakat mengenai pelaksanaan program tersebut. Peninjauan ini bertujuan untuk mengecek langsung dan memastikan program ini tepat sasaran dan benar-benar terlaksana dengan baik.

“Selain silaturrahmi kunjungan ini untuk melihat langsung dan mengetahui sejauh mana bedah Rumah RLTH yang ada di Kelurahan Kolo,” ujar Wawali melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Wawlai berharap semoga kedepan anggarannya program dimaksud bisa ditambah dan lebih banyak rumah lain yang diikutsertakan. Kepada Lurah Kolo juga diminta agar melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mendata masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Diakhir kunjungan, salah satu rumah yang sedang dibedah ditandai dengan pemancangan tiang oleh Wawali.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *