Sambut Harlah ke-160, Telkom Bima Gelar Lomba

Kota Bima Kahaba.- Menyambut Hari Lahir (Harlah) yang ke-160, Kantor Daerah Telkom Bima merayakannya dengan sejumlah lomba. Lomba yang sudah dimulai tanggal 23 September itu dijadwalkan berakhir sebelum puncak acara tanggal 22 September 2016.

SPV Plasa Kantor Daerah Telkom Bima Yati Sartika. Foto: Bin

SPV Plasa Kantor Daerah Telkom Bima Yati Sartika. Foto: Bin

SPV Plasa Kantor Daerah Telkom Bima Yati Sartika mengatakan, HUT Telkom dirayakan setiap tanggal 22 September, tapi pihaknya memulai menyambutnya dengan menggelar berbagai lomba seperti lomba Bola Voli antar unit di Kantor Daerah Telkom Bima. Kemudian dilanjutkan dengan lomba battle dance staf dan ibu – ibu darma wanita dan lomba dance balon.

“Kemeriahan sambutan HUT Telkom ini diharapkan semakin mempererat hubungan dan tali silahturahim antar sesama pegawai dan jajaran Telkom Bima,” ujarnya, Selasa (11/10).

Pada puncak acara nanti kata dia, digelar tanggal hari Sabtu tanggal 22 Oktober malam. Selain selain hiburan, juga dimanfaatkan untuk pembagian hadiah pemenang lomba.

“Momen acara puncak juga dirangkaikan dengan acara pelepasan tiga pegawai Telkom yang pensiun,” katanya.

Yati menambahkan, pada usia Telkom ke-160, Telkom semakin jaya, semakin eksis, dan semakin memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh rakyat Indonesia.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *