Tahun Ini Pemkab Bima Beli 7 Mobdis

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bima tahun 2016 membeli 7 unit Mobil Dinas (Mobdis). 7 unit itu masing – masing Mobdis Bupati Bima, mobdis Wakil Bupati Bima, satu unit untuk bagian Sekwan Kabupaten Bima, satu unit untuk dokter spesialis RSUD Bima dan tiga unit Truk sampah.

Kasubag Perlengkapan Bagian Umum Setda Kabupaten Bima, Firman Ayatullah. Foto: Noval

Kasubag Perlengkapan Bagian Umum Setda Kabupaten Bima, Firman Ayatullah. Foto: Noval

Kasubag Perlengkapan Bagian Umum Setda Kabupaten Bima, Firman Ayatullah mengungkapkan, pengadaan 7 unit Mobdis tahun ini untuk kepentingan operasional Bupati dan Wakil Bupati Bima, Sekwan, RSUD Bima serta kepentingan masyarakat dengan tiga unit Truk sampah.

“Mobdis untuk Bupati Bima dan Sekwan sudah diserahkan beberapa waktu lalu dan telah gunakan,” jelasnya, Rabu (12/10) di kantornya.

Untuk mobdis Dokter RSUD Bima dan Wakil Bupati Bima, akan pihaknya serahkan beberapa hari kedepan. Persoalannya, mobdis untuk Wakil Bupati Bima tengah proses pesanan, sedangkan untuk RSUD Bima masih menunggu kesempatan ibu Bupati yang menyerahkan.

“Hanya 7 unit ini saja pengadaan tahun ini,” ujarnya.

Kemudian kata Firman, tiga unit truk sampah, juga akan diserahkan ke dua kecamatan beberapa hari kedepannya. Dua truk sampah akan diberikan ke Kecamatan Sape dan satu unit akan diserahkan ke Kecamatan Bolo.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *