Kabar Bima

Feri: Kalau Walikota tidak Hadir Rapat, Kepala SKPD yang Hadir itu-itu saja

240
×

Feri: Kalau Walikota tidak Hadir Rapat, Kepala SKPD yang Hadir itu-itu saja

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan menyorot tingkat kehadiran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), apabila Walikota dan Wakil Walikota Bima tidak hadir pada rapat paripurna.

Rapat Paripurna DPRD Kota Bima. Foto: Bin
Rapat Paripurna DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Seperti pada saat paripurna dengan agenda jawaban Walikota Bima atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Bima terhadap empat Raperda Kota Bima, Kamis (13/10). Pada rapat itu, Pemerintah Kota Bima hanya diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HM. Rum.

Feri: Kalau Walikota tidak Hadir Rapat, Kepala SKPD yang Hadir itu-itu saja - Kabar Harian Bima

Kata Feri, pemandangan seperti biasa terlihat jika Walikota dan Wakil Walikota Bima tidak hadir saat rapat paripurna. Kepala SKPD yang berkesempatan hadir tidak begitu banyak.

Beda halnya jika Walikota dan Wakil Walikota Bima yang hadir, kepala SKPD ramai menghadiri kegiatan di DPRD Kota Bima.

“Kalau Walikota dan Wakil Walikota Bima hadir, semua Kepala SKPD memilih untuk duduk paling depan. Tpai jika rapat hanya dihadiri Sekda, kepala dinas yang hadir hanya wajah itu itu saja,” sorotnya.

Pada kesempata itu, Feri juga menyebutkan beberapa kepala Dinas yang hadir saat rapat paripurna seperti H. Syamsuddin Kepala BLH, H. Sukri Kepala Disbudpar, H. Ramli Kepala Inspektorat, Asisten I A. Farid, H. Muhidin Kepala Dinsosnaakertrans.

Feri mengeluarkan kalimat tersebut saat memulai kembali rapat paripurna yang diskor selama 10 menit.

*Bin