Tim Pansel Calon Sekda Kota Bima Disetujui KASN

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima H. Supratman mengaku Tim Pansel Calon Sekda Kota Bima akhirnya disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dalam waktu dekat, Pansel akan mulai bekerja.

Kepala BKD Kota Bima H. Supratman. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima H. Supratman. Foto: Bin

Kata Supratman, dari semua yang diajukan, seperti tim Pansel sebanyak 7 orang, jadwal mulai proses seleksi calon sekda hingga fit and proper test, sudah disetujui KASN. Pansel tinggal menjalankan tugas dan tahapan seleksi.

“Tim Pansel ada 7 orang, Ketua Maryono Nasiman dan Sekretaris yakni Direktur IPDN,” ujarnya.

Setelah disetujui oleh KASN, Pansel sebenarnya menjadwalkan hari Sabtu (15/10) kemarin mulai menggelar rapat persiapan untuk menetapkan tahan – tahapan. Tapi karena Direktur IPDN tengah berada diluar daerah, rapat ditunda.

“Pekan depan Insya Allah akan dimulai prosesnya. Termasuk proses pengumuman seleksi selama 15 hari,” katanya.

Supratman menambahkan, setiap proses yang dilalui, diminta oleh KASN untuk selalu dilaporkan. Seperti proses pembahasan, berapa yang tes terbuka dan berapa yang akan dilakukan kajian oleh tim Bapperjakat, atau tim yang dibentuk oleh Walikota Bima.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *