Siar Syariat Islam, WI Gandeng Camat, Polsek dan Danramil Bolo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Bima menggelar siar syariat Islam dengan menggandeng Camat Bolo, Polsek Bolo, Danramil Bolo di Kecamatan Bolo, Minggu (16/10) dengan memasang spanduk dan Baliho disejumlah titik.

DPD Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Bima saat siar syariat Islam dengan memasang spanduk dan baliho. Foto: Noval

DPD Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Bima saat siar syariat Islam dengan memasang spanduk dan baliho. Foto: Noval

Ketua DPD WI Kabupaten Bima Saifuddin mengungkapkan, pihaknya beberapa waktu lalu telah merencanakan kegiatan tersebut. Kemudian memasang spanduk dan baliho di cabang Donggo, pertigaan Darusalam, depan Paruga Na’e Sila, depan kantor Polsek Bolo dan kantor Camat Bolo.

”Tidak hanya anggota WI saja yang ikut serta memasang spanduk dan baliho ini, tapi Camat, Polsek, Danramil Bolo, serta sejumlah pelajar MAN 3 Bima ikut berpartisipasi,” ungkapnya, Minggu (16/10).

Pemasangan baliho dakwah ini diakuinya bertujuan mengajak dan mengingatkan semua umat. Dengan harapan besar, agar baliho dapat dilihat oleh setiap masyarakat yang melewatinya, sehingga masyarakat sadar tentang pentingnya berbuat kebaikan.

”Kami yakin, apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat dan bernilai ibadah bagi semua umat. Karena ini sifatnya saling mengingatkan antara satu sama lainnya,” katanya.

Pesan yang disampaikan dalam baliho dakwah itu sambungnya, berisi ajakan stop melakukan maksiat, melakukan dzikir, mendirikan sholat, menyayangi sesama saudara serta membaca Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dia menambahkan, WI adalah salah satu Ormas Islam yang telah terdaftar pada Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Bima. Ormas ini selalu bergerak dan konsen pada bidang dakwah, pendidikan sosial, kewanitaan, Informasi, kesehatan dan lingkungan hidup.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *