Tinjau Proyek Kesehatan, Wawali: Jangan ada Pelaksanaan yang Main-main

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin meninjau 3 lokasi proyek kesehatan yang saat ini dalam tahap pengerjaan. 3 lokasi tersebut masing – masing proyek peningkatan Pustu Jatibaru menjadi Puskesmas Non Perawatan, pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan di Kelurahan Sarae dan pembangunan Rumah Sakit Rintisan Tipe D (PKM Asakata).

Wawali Bima saat tinjau lokasi proyek kesehatan. Foto: Hum

Wawali Bima saat tinjau lokasi proyek kesehatan. Foto: Hum

Wawali meninjau pelaksanaan proyek yang ditampung di APBD 2016 ini sekaligus melihat mutu dan kualitas pengerjaannya. Di ketiga lokasi yang berbeda tersebut, Wawali berpesan kepada para kontraktor pelaksana agar mengerjakan proyek tersebut dengan mutu dan kualitas yang baik, karena apa yang dibangun ini bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan menjadi hal mutlak yang harus diberikan. Dipesankannya pula kepada Dikes agar nantinya kondisi fisik bangunan yang nyaman disinkronkan dengan pelayanan yang maksimal.

“Jangan sampai ada pelaksanaannya yang main-main, karena nantinya akan menjadi masalah. Apalagi proyek-proyek yang merupakan pembangunan infrastruktur yang nantinya akan dipakai oleh masyarakat,” katanya melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *