Ketua RT Perkosa Pelajar Hingga Berbadan Dua

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa Bunga (13), gadis yang baru duduk di bangku SMP ini harus menjadi korban nafsu bejat Ridwan, Ketua RT salah satu Desa di Kecamatan Lambu. Bunga diperkosa hingga berbadan dua.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ibu korban Syamsiah mengatakan, pelaku melakukan aksinya sekitar tiga bulan yang lalu. Ridwan mengikat tangan dan kaki korban dibelakang sekolah Madrasah Ibtidaiyah. Selain itu, mulut korban pun ditutup dengan kain, agar tidak bisa teriak.

“Pelaku saat memperkosa anak saya mengancam kalau buka mulut maka akan dibunuh dengan cara sadis,” ujarnya di kantor Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota, Senin (17/10).

Selama ini, kata dia, pelaku sudah dua kali melakukannya di tempat yang sama. Kejadian tersebut sudah kami laporkan ke pihak yang berwajib untuk diproses.

“Saya mohon pelaku dihukum seberat-beratnya,” pinta Syamsiah.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Antonius F. Gea mengakui kasus tersebut masih dilidik. Sementara saksi, belum ada yang diperiksa.

“Pelaku mengamankan diri di Sat Reskrim Polres Bima Kota, karena takut dihakimi warga,“ ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *