Sorot Jalan Rusak, LMND Aksi Tutup Jalan Cabang Mande

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan kader Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) menggelar aksi di Cabang Kelurahan Mande, Senin (17/10). Massa menuntut Pemerintah Kota Bima segera memperbaiki jalan Gatot Subroto di wilayah Kelurahan Sadia dan Mande, seperti pernah dijanjikan Juni lalu.

LMDN saat aksi di Cabang Mande. Foto: Deno

LMDN saat aksi di Cabang Mande. Foto: Deno

Ketua LMND Kota Bima Azwar Anas dalam orasinya menyampaikan beberapa tuntutan, mendesak Pemerintah Kota Bima agar secepatnya memperbaiki sekaligus mengaspal jalan lintas Gatot Subroto. Mendesak Pemerintah Kota melakukan pelebaran dan pengaspalan jalan lintas Tandean.

Tidak hanya itu, pihaknya meminta kepada Pemerintah Kota Bima agar segera memperbaiki parit yang ada di Jalan Gatot Soebroto di Kelurahan Sadia dan Jalan Tandean di Kelurahan Mande.

“Pemerintah menjanjikan jalan Gatot Soebroto diperbaiki bulan Juni lalu. Malah pemerintah berjanji perbaiki tahun 2017,” sorotya.

Menurut dia, akses jalan Gatot Soebroto merupakan akses penting yang setiap hari dilalui oleh ratusan kendaraan setiap hari. Sebab. Di jalur tersebut merupakan jalur utama untuk akses mahasiswa dan warga setempat. Bahkan, setiap hari jalan dimaksud dilalui oleh Wakil Walikota Bima dan Sekda Kota Bima.

 “Pemerintah yang baik menurut kami adalah pemerintah yang serius menepati janjinya. Jika permintaan kami tidak ditanggapi, kami akan menggelar aksi besar-besaran,” tegasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. mikir

    Woi, jln Gatot subroto itu jln propinsi. Demonya tuh ke propinsi……pemerintah kota sdh maksimal meminta ke pihak propinsi agar diperbaiki atau diserahkan sebagai aset kota saja…….klo diperbaiki oleh pemkot Bima, bagaimana untuk pencatatan asetx????? Apa kata BPK?????? makax klo demo harus pake data….katanya “mahasiswa”…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *