Mutasi Jilid Tiga, Bupati Bima: Sabar Dulu lah..

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri mengaku tetap akan menggelar mutasi dan rotasi jilid tiga di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Mengenai waktu, belum ditentukan karena masih dalam pembahasan.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Bin

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Bin

“Sabar dulu lah. Mutasi dan rotasi jilid tiga tetap akan digelar,” ungkapnya dengan tersenyum, Rabu (19/10).

Proses mutasi dan rotasi katanya, harus dibahas terlebih dahulu oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), agar penempatan pejabat di tiap SKPD proporsional.

“Penempatan pejabat disetiap SKPD harus sesuai, makanya ini harus diteliti sebaik-baiknya,” kata wanita pertama yang menjadi Bupati di NTB ini.

Pemerintah Kabupaten Bima tambahnya, harus menjadi daerah yang mampu menempatkan pejabat sesuai dengan bidang keilmuan. Agar program pembangunan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan lancar.

“Kalau pejabat tidak mampu menyelesaikan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ya lebih baik jangan menerima amanah,” tambahnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *