MTQ Tingkat Kota Bima di Gelar 27 Oktober

Kota Bima, Kahaba.- MTQ Tingkat Kota Bima dijadwalkan akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2016. Panitia pelaksana pun telah mengurus sejumlah persiapan.

Sekretaris Umum LPTQ Kota Bima, Abdul Wahid. Foto: Eric

Sekretaris Umum LPTQ Kota Bima, Abdul Wahid. Foto: EricWahid

Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Abdul Wahid mengatakan, penyelenggaraan MTQ tingkat Kota Bima telah ditentukan. Kecamatan Rasanae Barat ditunjuk sebagai tuan rumah, dan Masjid Al Muwahidin Bima sebagai tempat pelaksanaan.

Kata Wahid, MTQ kali ini akan diikuti lebih dari 100 peserta, utusan dari masing-masing lima kecamatan. Peserta akan berjuang untuk menjadi terbaik, mengeluarkan kemampuan maksimal dihadapan dewan juri.

“Peserta terbaik akan mendapatkan piagam penghargaan, piala dan bonus dari pemerintah daerah,” ujarnya.

Untuk kelancaran penyelenggaraan MTQ sambungnya, pemerintah telah melarang peserta yang berasal dari luar daerah, guna mengukur sejauh mana perkembangan pembinaan masing-masing kelurahan.

“Tahun ini akan dilakukan registrasi ketat dari panitia, untuk menghindari tindak kecurangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *