Kabar Bima

Dies Natalis Unram ke-54 Sapa Masyarakat Wawo

254
×

Dies Natalis Unram ke-54 Sapa Masyarakat Wawo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Acara Dies Natalis Unniversita Mataram (Unram) ke-54 tahun 2016 menyapa masyarakat Kecamatan Wawo, acara tersebut dipusatkan di Lengge Nae Wawo, Rabu (19/10).

Acara Dies Natalis Unram ke-54 di Wawo. Foto: Firman
Acara Dies Natalis Unram ke-54 di Wawo. Foto: Firman

Kegiatan ini sebagai wujud Unram mengabdi pada masyarakat dan sarana silaturahim pimpinan Unram dan masyarakat Kecamatan Wawo.

Dies Natalis Unram ke-54 Sapa Masyarakat Wawo - Kabar Harian Bima

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Jajaran Muspika Kecamatan Wawo, tokoh pendidikan, para kepala desa, tokoh masyarakat, wanita dan tokoh masyarakat lainya hadir dalam kegiatan tersebut.

Rektor UNRAM H. Sunarpi menyampaikan banyak hal mulai dari persoalan pendidikan, umat, persoalan bangsa serta keadaan NTB saat ini.

Pria yang bergelar Profesor itu juga lebih khusus memaparkan keadaan Unram yang saat sekarang terus mengalami kemajuan, ditandai dengan penambahan fakultas dan prodi baru, guna memenuhi kebutuhan pendidikan dan masyarakat saat sekarang.

“Unram telah melakukan pengabdian nyata kepada daerah dan bangsa ini dengan melahirkan sumber daya manusia seperti dokter, dan tenaga pendidik,” ujarnya.

Sunarpi juga mengingatkan akan pentingnya pendidikan. Karena pendidikan merupakan faktor yang menentukan kemajuan suatu daerah atau bangsa.

*Firman