Pimpin DPC PPP Kota Bima, Syafriansar Akan Fokus Besarkan Partai

Kota Bima, Kahaba.- Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Bima ke-IV akhirnya memilih secara aklamasi H. Syafriansar sebagai ketua. Pria yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu akan menakhodai partai berlambang Ka’abah itu selama 5 tahun kedepan.

Ketua DPC PPP Kota Bima, H. Syafriansar Foto: Bin

Ketua DPC PPP Kota Bima, H. Syafriansar Foto: Bin

Kepada Kahaba, Syafriansar mengaku dirinya dipercaya oleh seluruh kader PPP di Kota Bima untuk berbuat lebih banyak membesarkan PPP. Apalagi, dalam waktu dekat sejumlah agenda politik menanti dan dibutuhkan figur yang bisa bekerja keras dan fokus melakukan konsolidasi.

“Alhamdulillah, kepercayaan dan amanah ini akan saya jawab dengan kerja keras untuk membesarkan PPP di Kota Bima. Apalagi setiap Pemilu, PPP di Kota Bima selalu menunjukan eksistensi dan grafik yang menggembirakan,” ujarnya, Minggu (23/10).

Selama kepemimpinannya, Syafriansyar akan segera menyusun agenda politik penting. Diantaranya, menyusun kepengurusan yang solid, melakukan konsolidasi menyeluruh serta membuka ruang seluas – luasnya bagi siapa saja yang ingin masuk ke PPP.

Tidak hanya itu, dia berkeinginan mendorong seluruh kader untuk memberikan karya dan kerja nyata bagi rakyat. Seperti, menggelar kegiatan bakti sosial setiap bulan, menyerahkan sejumlah bantuan untuk fasilitas umum, dan yang terpenting memberikan pendidikan politik.

“Sejumlah agenda penting ini akan kita mulai fokuskan. Agar PPP semakin dicintai rakyat dan tumbuh besar bersama rakyat,” inginnya.

Salah satu agenda penting juga, sambung mantan Anggota DPRD Kota Bima itu, pada waktu yang sama, pihaknya akan melakukan konsolidasi dan mencari kembali sejumlah kader militan PPP yang beberapa tahun terakhir tidak aktif. Mengajak kembali untuk masuk ke rumah besar umat Islam.

Syafriansar menambahkan, kerja – kerja politik yang fokus akan memberikan hasil yang maksimal. Hanya saja, keinginan tersebut harus didukung oleh semua kader, agar bersama – sama berbuat lebih banyak dan bergerak membesarkan PPP.

“Setelah saya dipercayakan menjadi Ketua PPP Kota Bima. Sudah terbayang sejumlah agenda politik penting yang harus saya kerjakan dan fokus dilakukan. Saya mengajak seluruh kader untuk berkiprah lebih dari biasanya. Guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *