Pelaku Pembunuhan Kades Rato Diringkus Saat Mabuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima bekerja cepat mengungkap kasus pembunuhan Kepala Desa Rato Kecamatan Parado, Mansyur (50). Hanya butuh waktu setengah hari, Kepolisian berhasil meringkus pelaku berinisial S yang juga warga desa setempat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolres Bima, AKBP Gatut Kurniadin mengaku, pelaku diringkus Satuan Reserse Kriminal pada saat sedang mabuk. Dari mulut pelaku tercium bau alkohol dan di sekitarnya ditemukan botol minuman.

“Alhamdulillah, pelaku ditangkap tadi pagi Pukul 00.30 Wita di sekitar rumahnya pada saat sedang mabuk,” jelas Kapolres melalui telepon seluler, Rabu (26/10) pagi.

Saat ini kata Gatut, motif pembunuhan masih terus didalami. Pelaku masih diperiksa dan dimintai keterangan di Mapolres Bima.

Gatut mengimbau, masyarakat Kecamatan Parado khusunya pihak keluarga untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas dan menyerahkan penanganannya kepada penegak hukum.

“Silahkan dikawal bersama proses hukumnya dan jangan mengambil tindakan yang melanggar hukum,” ingat Kapolres.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *