Motif Pembunuhan Kades Rato Masih Didalami

Kabupaten Bima, Kahaba.- Aparat kepolisian belum bisa memberikan keterangan yang jelas soal motif pembunuhan Mansyur, Kepala Desa Rato Kecamatan Parado. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus pembunuhan sadis tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Wakapolres Bima Kompol Arif Harsono mengatakan, setelah berhasil menangkap pelaku pembunuhan S sekitar pukul 01.30 Wita, Rabu 26/10). Pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut. Tapi hasil pemeriksaan awal, pelaku mengeksekusi korban sendiri.

“Motif pembunuhan masih didalami. Kendati diketahui membunuh sendiri, tapi kami tetap melakukan pengembangan untuk mengungkap keterlibatan pihak lain,” ujarnya.

Kata Wakapolres, kasus tersebut kini tengah diproses hukum. Guna mencegah terjadinya konflik susulan, pihaknya menempatkan sejumlah personil untuk mengamankan lokasi sekitar Kecamatan Parado.

“Pengamanan dibantu Brimob. Memastikan situasi kondusif,” katanya.

Arif juga berharap agar masyarakat dan keluarga korban bisa menyerahkan kasus ini ke proses hukum. Jika sampai terjadi konflik susulan, maka akan merugikan masyarakat sendiri.

“Biarkan Polisi dengan aturan hukumnya yang akan menyelesaikan masalah ini, lagi pula pelakukan sudah kami tangkap, ” tegasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *