Polisi Kantongi Nama Pelaku Lain dari Kasus Pembunuh Kades Rato

Kabupaten Bima, Kahaba.-  Setelah memeriksa pelaku pembunuhan Kades Rato Kecamatan Parado dan pemeriksaan 6 orang saksi, Polisi menduga pelaku SF alias S melancarkan aksinya tidak sendiri. Kuat dugaan pembunuhan sadis itu dilakukan lebih dari satu orang.

KBO Reskrim Polres Bima AIPDA Husein. Foto: Deno

KBO Reskrim Polres Bima AIPDA Husein. Foto: Deno

“Hasil pemeriksaan, ada sejumlah pernyataan yang mengarah ada keterlibatan orang lain dalam kasus ini. Nama-nama diduga pelaku lain sudah kami kantongi identitasnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bima melalui KBO Reskrim AIPDA Husein, Kamis (27/10).

Menurut dia, saksi kunci untuk mengungkap adanya orang lain yang bersama pelaku saat pembunuhan tersebut yakni istri korban. Karena saat itu, istri korban juga berada di tempat kejadian perkara.

Kata Husein, berdasarkan pengakuan pelaku, kasus ini hanya masalah pemalakkan. Saat itu, pelaku memberhentikan mobil korban dan meminta uang, namun korban tidak melayani. Kemudian pelaku membacok korban.

“Kata pelaku, itu bukan masalah dendam lama. Tapi karena korban tidak memberi uang ke pelaku saat diminta,” jelasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *