Istri Kades Rato Kenal Para Pembunuh Suaminya

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ternyata pelaku pembunuh Mansyur Kepala Desa Rato Kecamatan Parado beberapa hari lalu lebih dari satu orang. Istri Almarhum Mansyur pun mengakui kenal dengan para pembunuh suaminya.

Kasat Reskrim polres Bima AKP. Ericson. Foto: Deno

Kasat Reskrim polres Bima AKP. Ericson. Foto: Deno

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Bima AKP. Ericson,  setelah memeriksa 6 orang saksi, pihaknya juga telah memanggil istri korban untuk dimintai keterangan. Hasilnya, istri korban mengaku mengenal para pelaku, karena saat suaminya dibunuh, ia berada di TKP.

“Istri korban kenal wajah para pelaku. Meski tidak mengetahui nama pelaku, tapi dari keterangan istri korban kami akan terus dalami. Sketsa wajah seperti yang diceritakan istrinya sudah kami buat,” ujarnya, Sabtu (29/10).

Ericson berharap para pelaku lain dikenal isteri korban saat pembunuhan sadis itu segera menyerahkan diri, sebelum polisi mengambil tindakan tegas. Karena 90 persen identitas pelaku lain sudah diketahui, tinggal menunggu waktu untuk ditangkap.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *