Kos-kosan di Santi Dibobol Maling

Kota Bima, Kahaba.- Kelurahan Santi beberapa bulan terakhir sering menjadi sasaran tindak kriminal pencurian. Selain sering kehilangan motor, di Kelurahan itu juga terjadi aksi pencurian di pemukiman warga.

Kondisi Kos yang ditempati Haerul setelah dibobol maling. Foto: Deno

Kondisi Kos yang ditempati Haerul setelah dibobol maling. Foto: Deno

Seperti yang terjadi hari ini, Senin (31/10) Kos milik warga setempat, Haerul dibobol maling. Selain TV, properti kos juga diobrak-abrik oleh kawanan pencuri.

Aisyah, tetangga Kos-kosan yang ditempati Haerul bercerita, pencuri sekitar dua orang dan beraksi mengggunakan sepeda motor matic, sekitar pukul 10.30 Wita. Awalnya, pelaku mengetuk semua pintu kos, dan sempat menekan gagang pintu. Aisyah mengira, suaminya yang pulang. Tapi sesaat kemudian, pelaku mengetuk pintu kos yang lain dan menjebol kos yang ditempati Haerul.

“Saya mendengar suara obrolan pencuri, tapi tidak jelas apa yang mereka bicarakan. Saya juga tau mereka mau maling, tapi saya tidak berani keluar,” ujarnya.

Karena tidak berani keluar, Aisyah berusaha menelpon temannya untuk dimintai bantuan. Tapi memang apes, temannya tersebut justeru datang setelah maling pergi membawa barang milik korban.

Dirinya mengaku tidak tahu persis barang apa saja yang diambil pencuri. Ia mengetahui hanya TV yang tidak ada dalam kos yang ditempati Haerul.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *