Ditunjuk Walikota, Mukhtar Siap Emban Tugas Plt. Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin akhirnya menunjuk Kepala DPPKAD Muhtar Landa sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Bima, Selasa (1/11). Mantan kepala Dinsosnaker itu ditunjuk untuk menggantikan posisi HM. Rum yang telah memasuki masa purna tugas. (Baca. Walikota Bima Tunjuk Mukhtar Landa Sebagai Plt. Sekda)

Kepala DPPKAD Kota Bima Muhtar Landa. Foto: Bin

Kepala DPPKAD Kota Bima Mukhtar Landa. Foto: Bin

Mukhtar Landa sendiri saat diwanwancara langsung kahaba.net di ruangannya mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda adalah amanah. Ia berjanji akan mencurahkan segenap kemampuannya untuk menjalankan tugas yang diberikan pimpinan.

“Jabatan sementara ini tetap jadi amanah yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Jadi, Insya Allah saya akan jalankan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Mukhtar.

Namun demikian, Mukhtar berharap dalam menjalankan tugas sebagai Plt Sekda, mendapat dukungan penuh dari seluruh ASN, agar apa yang sudah diprogram berjalan sesuai aturan.

“Mohon dukungan agar saya bisa menjalankan amanah ini. Dukungan tentunya tidak hanya dari kawan-kawan SKPD tapi juga komponen lainnya termasuk kawan-kawan wartawan,” pintanya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *