Polres Bima Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Madapangga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polres Bima menggelar sosialisasi bahaya narkoba di Desa Mpuri Kecamatan Madapangga dengan tema ‘Selamatkan Masyarakat dari Bahaya Narkoba’ Selasa (1/11).

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Madapangga. Foto: Deno

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Madapangga. Foto: Deno

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. I Made Dimas W mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian polisi terhadap kelangsungan hidup masyarakat, agar bisa hidup sehat dan lebih baik. Setidaknya dengan kegiatan seperti ini masyarakat bisa memiliki pengetahuan bagaiman efek ketika menggunakan semua jenis Narkoba.

“Kami sangat khawatir dengan kondisi masyarakat dengan maraknya peredaran narkoba dan obat keras seperti Tramadol. Narkoba merupakan sesuatu yang tidak memiliki nilai positif sedikitpun,” ujarnya.

Lanjut Dimas, kegiatan penyuluhan tersebut diikuti oleh 50 orang lebih masyarakat, dan yang menjadi narasumbernya ada diberbagai kalangan, ada dari krpolisian dan ada juga dari tokoh masyarakat.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *