Lagi, Rapat Kegiatan Dewan Molor 4 Jam

Kota Bima, Kahaba.- Rapat pembahasan penyusunan program kerja alat-alat kelengkapan DPRD Kota Bima yang diagendakan hari ini, Kamis (3/11) sampai hari Jumat (4/11), kembali molor. Hingga pukul 12.00 Wita, rapat tak kunjung dimulai, padahal kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wita.

Sejumlah Anggota DPRD Kota Bima saat menunggu rapat dimulai. Foto: Bin

Sejumlah Anggota DPRD Kota Bima saat menunggu rapat dimulai. Foto: Bin

Salah satu anggota DPRD Kota Bima, Edy Ihwansyah menyorot masih kurang disiplin waktu bagi sebagian rekannya di Lembaga Legislatif. Padahal jadwal sudah dibahas dan ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus). Namun, masih saja ada sebagian anggota dewan yang tidak hadir.

“Rapat ini wajib diikuti oleh seluruh anggota dewan, untuk menyusun program kerja tahun 2017. Tapi bagaimana mau rapat, sudah 4 jam lebih masih banyak anggota dewan yang belum hadir,” sorotnya.

Menurut duta PPP itu, kurang disiplin waktu untuk menghadiri rapat dewan cukup menganggu agenda dan kegiatan. Apabila hari ini tidak jadi digelar rapat, maka jadwal akan kembali ditunda dan disesuaikan dengan kesempatan dan kehadiran anggota dewan.

Untuk itu, dirinya berharap agar agendakan yang sudah ditetapkan, bisa dipatuhi. Agar semua kegiatan yang sudah disusun bisa berjalan dengan baik.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *