Kepala Dinsosnaker Pendaftar Pertama Calon Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Sosial, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Bima, H. Muhidin menjadi pendaftar pertama seleksi calon Sekda Kota Bima. Muhidin mendaftar hari Jumat (4/11) di Sekretariat Pansel Calon Sekda di Kantor BKD Kota Bima.

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima, H. Muhidin. Foto: Bin

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima, H. Muhidin. Foto: Bin

Sekretariat tim Pansel Calon Sekda Kota Bima, Muhammad mengatakan, kepala SKPD pertama yang memasukan bahan dan melamar yakni kepala Dinsosnaker H. Muhidin. Yang bersangkutan  mendaftar diantar sejumlah stafnya.

“Setelah menerima berkas H. Muhidin. Dokumen tersebut akan tersimpan terlebih dahulu, sembari menunggu kepala SKPD lain yang mendaftar hingga batas waktu yang ditentukan,” ujarnya, Sabtu (5/11).

Diakuinya, Pansel menerima berkas pendaftaran hingga Jumat (11/11) mendatang, sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Setelah semua pengumpulan berkas rampung, maka tim akan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen tersebut.

Muhammad menambahkan, Sekretariat Pansel Sekda memperkirakan sekitar lima hingga sepuluh kepala SKPD dan atau pejabat eselon yang memenuhi persyaratan akan ikut bertarung, dalam meraih kursi tertinggi ASN itu.

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima H. Muhidin saat menyerahkan berkas calon sekda. Foto: Eric

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima H. Muhidin saat menyerahkan berkas calon sekda. Foto: Eric

“Kami hanya memprediksi saja, selanjutnya tetap menunggu pejabat yang menyerahkan berkas,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinsosnaker Kota Bima yang dimintai tanggapan hanya melempar senyum dan tidak berkomentar terlalu banyak.

“Saya hanya menyerahkan berkas, sesuai jadwal yang ditetapkan panitia,” katanya singkat dan berlalu.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *