Satu Rumah di Desa Maria Ludes Terbakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga karena arus pendek listrik, Rumah di Desa Maria Kecamatan Wawo ludes terbakar, sekitar pukul 09.30 Wita, Rabu (9/11). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Rumah warga di Desa Maria Wawo terbakar. Foto: Firman

Rumah warga di Desa Maria Wawo terbakar. Foto: Firman

Saksi mata, Hj. Aminah menuturkan musibah itu terjadi ketika rumah dalam keadaan kosong dan terkunci. Sementara pemiliknya, Hikmah sedang pergi untuk bekerja. Tiba-tiba saja sekitar pukul 09.30 Wita muncul kepulan asap dari bagian sisi kanan belakang rumah.

“Penyebabnya mungkin karena arus pendek listrik,” duganya.

Kata dia, masyarakat yang melihat peristiwa itu langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadaanya. Namun karena cepatnya kobaran api dan pintu rumah yang terkunci, menyulitkan proses pemadaman.

“Api berhasil dipadamkan setelah satu setengah jam kemudian, dibantu mobil pemadam kebakaran. Isi rumah tidak ada yang bisa di selamatkan,” ujarnya.

*Firman

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *