Hasil Tes DNA Bayi yang Tertukar, 99,99 Persen Anak Subagio

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran RSUD Bima menggelar konferensi pers hasil tes DNA anak yang tertukar oleh Mabes Polri, Rabu (09/11). Hasilnya, 99,99 persen secara biologis DNA bayi tersebut anak dari Subagio.

Kabid Pelayanan RSUD Bima Heru Joko S (Kanan) menunjukan bukti tes DNA. Foto: Deno

Kabid Pelayanan RSUD Bima Heru Joko S (Kanan) menunjukan bukti tes DNA. Foto: Deno

“Ini hasil tes DNA dari mabes Polri. Hasilnya 99,99 persen anak ini anaknya Subagio,” ujar Kabid Pelayanan RSUD Bima Heru joko S sembari menunjukan secarik kertas hasil tes DNA tersebut.

Dengan adanya hasil tes DNA dari Mabes Polri, kata dia, maka penyelidikan kasus yang dilaporkan Subagio itu dihentikan. Sebab secara ilmiah, hasil tes DNA itu  menunjukan anak tersebut buah hati Subagio.

Heru juga mengaku, daro proses kasus ini pihak RSUD Bima telah dirugikan. Karena nama institusi sudah dicemarkan, rencana menuntut balik akan dikoordinasikan dengan Direktur RSUD Bima dan Bupati.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *