Sambut HAB, Kemenag Gelar Berbagai Lomba

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima ke-71, tanggal 3 Januari tahun 2017, jajaran Kemenag menggelar berbagai lomba. Kegiatan itu diikuti peserta dari berbagai elemen Kemenag dan lembaga pendidikan.

Lomba Bulutangkis yang dilangsungkan di MAN 2 Kota Bima, rangkaian Lomba HAB ke-71. Foto: Eric

Lomba Bulutangkis yang dilangsungkan di MAN 2 Kota Bima, rangkaian Lomba HAB ke-71. Foto: Eric

Ketua Panitia HAB ke-71 Kemenag Kota Bima, H. Munir kepada kahaba.net menyebutkan, lomba yang digelar berupa jalan santai, bola voli, bulutangkis, catur, tenis meja, olimpiade dan sains. Adapun peserta yang dilibatkan, dari jajaran pegawai dan sekolah dari kemenag Kota Bima dan juga perwakilan berbagai sekolah umum dari pemerintah daerah.

“Rangkaian kegiatan dimulai awal November dan berakhir pada hari Rabu 30 November mendatang,” katanya, Kamis (10/11).

Munir menuturkan, peringatan HAB ke-71 bertujuan untuk menjaga jalinan silaturahmi, meningkatkan kemampuan dan daya saing guru, pegawai maupun siswa, dalam bidang olahraga, akademik dan melatih rasa kebersamaan melalui kegiatan bhakti sosial di tengah masyarakat.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *