Rumah Terduga Pemerkosa Dirusak Massa

Kabupateb Bima, kahaba.- Rumah salah satu dari tiga orang terduga pemerkosa bunga (13) (bukan nama sebenarnya) dirusak massa, di Desa Buncu Kecamatan Sape. Peristiwa pengerusakan rumah pelaku M (30) asal dusun Kalo Utara Desa Pai Kecamatan Wera, terjadi pada kamis (10/11) sekitar pukul 14.00 wita. Kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Wera.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno menjelaskan kronologisnya, keluarga korban berjumlah sekitar 20 orang menggunakan satu unit Pick Up datang dari arah Kecamatan Sape, mendatangi rumah pelaku pemerkosaan di Dusun Kalo Utara Desa Pai.

Namun saat tiba, keluarga korban tidak menemukan pelaku. Kemudian meluapkan emosi dengan merusak rumah pelaku, dengan cara membongkar dinding rumah sebelah kanan dan kiri. Lalu pihak keluarga tersebut meninggalkan wilayah Dusun Kalo Utara Desa Pai Kecamatan Wera.

“Terduga pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian oleh Anggota Polsek Wera dan Masyarakat Desa Pai,” jelasnya, Jumat (11/11)

Menurut dia, pelaku pemerkosa diduga berjumlah 3 orang. M merupakan salah seorang dari 3 tersebut.

“Peristiwa pemerkosaan terjadi Minggu (6/11) sekitar pukul 21.20 Wita di Kali So Buntu Dusun Kalo Utara Desa Pai Kecamatan  Wera,” terang Suratno.

*Ompu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *