Tabrak Mobil Parkir, Pemuda Matakando Luka Serius

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa Muarif (33), pemuda asal Kelurahan Matakando itu mengalami luka serius dibagian kepala setelah menabrak Mobil Avanza milik Muhammad yang diparkir depan kos- kosan Dua Putri di Kelurahan Santi sekitar pukul 00.30 Wita, Jum’at (11/11).

Suasana pasca tabrak mobil parkir di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Suasana pasca tabrak mobil parkir di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Menurut cerita Babinkantibmas Kelurahan Santi Brigader Supriadin, Muarif datang dari arah barat menuju rumahnya di Lingkungan Rabantala Kelurahan Matakando. Entah kenapa, motor yang dikendarainya langsung menabrak mobil yang diparkir bagian kiri jalan dari arah barat.

“Karena Muarif melaju kencang, mobil yang ditabrak bergeser kurang lebih satu meter dari lokasi parkir. Karena banyak darah yang keluar dari kepala dan mulutnya, Muarif dilarikan ke RSUD Bima,” ujarnya.

Sementara itu pemilik mobil Muhammad menyesalkan kejadian tersebut. Karena merasa dirugikan, dirinya meminta ganti rugi.

“Kejadian ini akan menghambat pekerjaan saya. Mobil saya akan disita untuk barang bukti oleh pihak kepolisian, padahal pekerjaaan saya sangat membutuhkan kendaraan,” sesalnya.

Pihak kepolisian Lalu Lintas Brigader M. Arif membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Untuk proses lebih lanjut, pihaknya harus mengamankan dua kendaraan itu untuk barang bukti.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *