Hari Terakhir, Pansel Calon Sekda Terima Berkas Tiga Pejabat

Kota Bima, Kahaba.- Muncul tiga nama yang memanfaatkan waktu terakhir pendaftaran Calon Sekda Kota Bima. Dari tiga nama tersebut, ada yang hadir mendaftar jelang malam hari, ada yang juga hadir lima menit sebelum pendaftaran ditutup.

Pansel Calon Sekda saat bekerja menerima berkas pendaftaran pejabat. Foto: Eric

Pansel Calon Sekda saat bekerja menerima berkas pendaftaran pejabat. Foto: Eric

Panitia Pansel calon Sekda, Muhammad menyebutkan, tiga nama itu masing – masing Kepala Kesbangpol Kota Bima Ach. Fathoni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bima H. Sukri dan Asisten II Setda Kabupaten Bima H. Muzakkir.

“Penerimaan berkas seleksi calon Sekda Kota Bima resmi ditutup. Ada 13 kepala SKPD yang mengajukan berkas. Hari terakhir, ada tiga nama yang menyerahkan berkas,” ujarnya, Sabtu (12/11).

Kata Muhammad, dari tiga nama tersebut. Pendaftaran pada hari terakhir diawali oleh Ach. Fathoni. Beberapa saat kemudian, diikuti oleh H. Sukri. Lalu pada malam hari, hadir berkas H. Muzakkir, lima menit sebelum pendaftaran ditutup.

“Pendaftaran ditutup pada pukul 00.00 Wita. H. Muzakkir hadir membawa berkas yang paling terakhir, jelang penutupan,” katanya.

Muhammad menuturkan, berkas calon yang diterima selanjutnya akan periksa kembali oleh tim pansel. Sejauh mana berkas yang diserahkan tersebut, memenuhi syarat atau tidak.

“Seluruh berkas akan diperiksa kelengkapannya. Bagi yang belum memenuhi perayaratan, dinyatakan gugur. Sedangkan yang memenuhi syarat, akan lanjut ke tahap berikut,” jelasnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *