Kabar Bima

50 ASN Ikut Kegiatan Sumbang Darah

233
×

50 ASN Ikut Kegiatan Sumbang Darah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- 50 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima ambil bagian dalam kegiatan Donor Darah yang digelar di gedung PKK Kabupaten Bima, Rabu (16/11). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan ke–XVII tahun 2016 dan menyambut hari Ibu ke–88 tingkat Kabupaten Bima.

Kegiatan Donor Darah di Pemkab Bima. Foto: Hum
Kegiatan Donor Darah di Pemkab Bima. Foto: Hum

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bima Hj. Sri Winarni mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu dan meringankan sesama yang memerlukan darah.

50 ASN Ikut Kegiatan Sumbang Darah - Kabar Harian Bima

“Apabila masyarakat membutuhkan darah, maka kami bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Bima akan menyediakan stok darah yang dibutuhkan warga,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga menurutnya, salah satu agenda rutin dari Dharma Wanita Persatuan khususnya pada bidang sosial Budaya. Dari agenda ini, kedepan aksi donor darah akan dilaksanakan tiap tahun, guna memenuhi kebutuhan stok darah.

Sementara Sekretaris PMI Kabupaten Bima Ashadi menyampaikan, kegiatan tersebut selain memenuhi kebutuhan stok darah, juga salah satu program yang ada di Palang Merah Indonesia, untuk memenuhi darah.

*Bin/Hum