Hisap Sabu, 6 Warga Dibekuk Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Upaya pemberantasan narkoba terus digencarkan Polres Bima Kota melalui Satuan Narkoba. Alhasil, Rabu (16/11) sekitar Pukul 17.00 Wita sedikitnya 6 oknum warga dibekuk karena diduga sedang menggunakan narkoba.

Suasana didepan Kantor sat Narkoba usai penangkapan 6 warga yang konsumsi Sabu-sabu. Foto: Bin

Suasana didepan Kantor sat Narkoba usai penangkapan 6 warga yang konsumsi Sabu-sabu. Foto: Bin

Informasi yang diperoleh media ini, keenam pelaku diringkus aparat gabungan dari Sat Narkoba, Polisi Militer dan Patmor Polres Bima Kota di sebuah rumah kos Lingkungan Pengairan Kelurahan Lewirato.

Dalam operasi penangkapan ini, Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu, alat hisap dan beberapa barang lain yang berada dilokasi kejadian.

Mengenai identitas dan kronologis kejadian, Polres Bima Kota belum bisa dimintai keterangan karena masih memeriksa para pelaku. Namun, diketahui penangkapan berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas pelaku.

Saat ini, keenam pelaku sudah diamankan di sel tahanan Sat Narkoba. Para awak media terus berdatangan usai mendapatkan informasi penangkapan. Hanya saja, masih menunggu keterangan resmi dari Kepolisian.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *