Tahun 2016 Polres Bima Ungkap 17 Kasus Narkotika

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sat Narkoba Polres Bima mulai Januari hingga November tahun 2016 mengungkap 17 kasus Narkotika, dengan jumlah tersangka sebanyak 26 orang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. I Made Dimas, dalam setahun target yang harus dipenuhi hanya tiga kasus saja. Target tersebut ditetapkan sesuai dengan ketersediaan anggaran. Tapi, pihaknya tidak harus bekerja memenuhi target, karena peredaran narkotika semakin merajalela.

“Buah dari kerja keras ini lah, pada setahun ini kami mengungkap sebanyak 17 kasus Narkotika dengan jumlah tersangka sebanyak 26 orang. Lima orang diantaranya hanya wajib lapor karena sedang dilakukan asesmen oleh BNN,” ujarnya, Rabu (16/11).

Diakui Dimas, jika mengacu pada anggaran yang ada, mungkin pihaknya hanya mampu mengungkap sedikit kasus. Tapi karena maraknya peredaran narkotika, upaya menyelamatkan negara harus dilakukan dnegan maksimal.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *