Polisi di Kota Bima Patungan Bantu Warga Miskin

Kota Bima, Kahaba.- Mulia sekali niat para pelindung, pengayom dan pelayan rakyat ini. Ditengah kesibukannya mengabdikan diri untuk keamanan dan kenyamanan hidup rakyat, mereka sempat – sempatnya memikirkan warga miskin.

Patungan anggota Polres Bima Kota. Foto: Dok. Humas Polres Bima Kota

Patungan anggota Polres Bima Kota. Foto: Dok. Humas Polres Bima Kota

Yah, usai seluruh anggota Polres Bima Kota melaksanakan apel pagi, Kamis (17/11) sekitar pukul 07.30 Wita. Kegiatan dilanjutkan dengan mengumpulkan seikhlasnya uang untuk membantu warga miskin yang ada di Kota Bima.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno, patungan uang untuk warga miskin itu merupakan aksi peduli polisi untuk meringankan beban hidup warga miskin di Kota Bima. Kendati tidak seberapa, paling tidak uang yang terkumpul itu bisa bermanfaat.

“Seluruh anggota Polres Bima Kota tadi pagi urungan. Hasil pengumpulan ini akan disalurkan kepada masyarakat oleh unit Patmor Sat Sabhara Polres Bima Kota pada saat melaksanakan patroli dialogis,” ujarnya.

Diakui Suratno, selesai pelaksanaan apel dan patungan uang tersebut. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin bersama dan berdoa Kegiatan yasinan tersebut rutin digelar setiap hari kamis. Dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain itu juga agar dalam pelaksanaan tugas kami selalu mendapat lindungan dari Allah SWT,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *